Kamis, 08 November 2012

luka yang terakhir

CUKUP LUKA ITU YANG TERAKHIR
Kadang , kita selalu mempercayakan diri sepenuh nya kepada sahabat , karena sahabat itu , adalah tempat dimana kita mengalami susah , kita berlindung kepada sahabat di pelukan ia kita merasa nyaman namun , sakit sekali jika sahabat yang kita percaya sudah lama , mengkhianati kita apa lagi masalah nya tentang cowok ? oh no , seperti bunga mawar merah merona,kokoh tubuhnya ,indah di pandang . tetapi kita belum lihat , dibawah nya .duri yang siap menanti untuk kita .
“ chaa sedang apa kamu , ko sendirian sih ? “
“galau dah , aku gatau harus gimana lagi “
“jangan nangis sayaang , keep smile , cerita dong ,kenapa ? masalah nya apa karena cowok ? “
“ iya , dah , aku baru putus dari dia , dia lebih memilih yang lain di banding aku , aku gamau sakit hati karena cinta ! “ seru icha nangis membentak .
“ udah , udah jangan nangis sahabat kecil ku , jika kamu sudah terjebak yang namanya cinta , kamu harus jalanin itu , walau emang akhirnya pahit dirasakan . “
“ yah dah , kayanya aku ambil pilih jalan yang salah . “
“kenapa , ? bukan kamu yang memilih jalan yang salah , tetapi cowok itu yang harus nya intropeksi diri sendiri , dia di butakan dengan kabut , bodoh nya dia pergi dari kamu, masih banyak yang lain cha move on deh ! “
“ yah , indah bantu aku oke sahabat ku yang paling baik paling cantik , “
Icha , ya dia sahabat ku dari kecil , dia manja ,lugu , cantik Cuma ,iya selalu dipermainkan sama yang namanya laki –laki , dia terlalu polos untuk mengenal cinta . namun icha itu susah yang namanya melupakan seseorang , padahal banyak sekali yang suka sama dia . tetapi aku selalu ada ko untuk dia , karena bagiku dia sahabat yang paling berharga .
 Keesokannya di sekolah..
“icha gimana udah mendingan ? “
“udah dah , sekarang aku udah mendingan , karena kenapa sahabat kecilku andre . dia pindah di deket rumah ku hore :D “
“ wah asik dong ,berarti aku dilupain nih -_- “
“ yah enggak lah teman ku , yg paling cantik , aku bakal setia ko sama kamu sayaang “
“ idihh geli deh , icha maho ya ? wkwkwk “
“ ih bukan maho tapi lesbi , ih “”
“ astagah jeruk makan jeruk dong , kabuuuuurrrr “
“ bercandaaa indaaaaaah :P dasar nyebelin :P “

Saat pulang sekolah aku , mampir ke toko buku gramedia , seperti biasa aku beli novel , yang pastinya edisi terbaru hhi … pas aku lagi asik baca novel , tiba-tiba ada yang menabrak ku ,novel yang ku baca jatuh deh ..
“ heh liat –liat dong kalo jalan ! punya mata gak sih ! lo kira ini jalan punya nenek moyang lo ! “ pas aku lihat kedepan mata ku , OMG cowo itu cool ganteng banget . aku senyum tersipu malu , “ maaf mba sekali lagi maaf ,soalnya saya pusing bawa buku sebanyak ini , maaf”
“ hehe iyah gpp ko , maaf juga udah ngomong kasar “ sambil muka memerah .
“ iya gpp , salah aku juga , oh iya kita belum kenalan , namanya siapa “
“ aku indah , kalo kamu ? “
“ andre , salam kenal yah dah , aku deluan ya soalnya buru –buru “
“ iyah salam kenal juga andre J“ OMG itu cowo ganteng banget cool , pasti orang nya baik deh , kaya nya aku mulai jatuh cinta nih , curhat ah ke icha , pasi icha penasaran nih , aku udah jatuh cinta sama seseorang hhaaaa…… aku pulang dari gramed, langsung OTW kerumah ,ternyata icha udah ada dikamar ku ,. Dia senyum-senyum sendiri , entah kenapa , aku mikirnya jangan –jangan anak ini mulai sengklek kali ya ?
“ cha , kenapa senyum –senyum sndiri ? galau nya udah ilang ya ? hhaaaa “
“haha iyah nih aku lagi jatuh cintaaaaaaaaaaaaaaa”
“ waaah secepat itu kah ? emang kamu aja yang lagi jatuh cinta , aku jugaaaa :D “
“ sama siapa dah , cerita dongg , jarang –jarang nih indah suka sama seseorang “
“ apaaa lu kira gw jeruk makan jeruk apa ? gw masih normal kali cha , “
“ iyaaa ,iya siapa namanya dah ? orang nya kaya apa , jangan –jangan kaya sule ya ?”
“ ih ichaaaaa ngeledek mulu :P , ganteng banget putih , cool , dan baik bgt , tadi aku ketemu di gramedia , dia kaya yang keburu –buru , terus nabrak aku deh , aku marahin dia , pas lihat mukanyaaaaa aduhhh ganteng nya , kaya steve williaaam hhi jatuh cinta itu , bias buat kita nge fly yaa “
“ waaa aku ngiri , tapi andre juga jauh lebih ganteng , dah , hahaha “
“ eh , dia juga namanya andre loh :D “
“ WAH Samaan dong ….berarti kalo kita jadian sama cowo yang kita taksir , kayanya unik ya , namanya samaa hhi , oiaaaa dah , andre baru masuk sekolah , yang tepatnya aku satu sekolahan sama dia , asik .. semoga aja aku jadian sama dia :D “ dari perbincangan kita tadi , ko aku mulai gelisah ya , aku takut andre yang aku omongin sama icha , itu adalah andre sahabat icha kecil , sedangkan aku udah benar –benar jatuh cinta ,aku Cuma berharap kalo andre yang diceritakan icha , bukanlah orang yang aku taksir .

Keesokan harinya di sekolah …
“ anak-anak , ibu ada pengumuman bahwa di kelas kita ada siswa baru , kenalkan siapa nama kamu , asal dari mana “
“ namanya saya andre indra dermawan , biasa di panggil andre,saya asal dari SMA bina bakti ,dari Jakarta “ whaaat itu kan andre , yang pernah ketemu di gramed , hoaaalaaa .. semoga dia bukan sahabat kecil nya icha , aku udah jatuh cinta banget sama dia " “
“ andre , kamu duduk sama indah ya “
“eh kamu lagi mba , ketemu lagi , hehe iya , kenapa kamu ga cerita sih kamu sekolah disini ? “
“ gimana mau cerita kita , kan baru kenal “

Istirahat tlah tiba .. andre ngajak aku ke kantin .ketika sedang ngobrol –ngobrol saking asik nya , icha dateeng tiba-tiba .
“andreeee , icha kalian udah kenal ya , ? ko bisaa ? “
“ kita sekelas cha , “ aduh mampus , bener kan andre ini sahabat kecil icha .
“iya cha , sini cha , kita makan bareng , aku teraktir . “
“ iyaa makasih andre , dre , kamu masih inget kan masa kecil kita yang dulu nya polos banget , tapi indah juga “
“ iyah aku inget , kamu makan eskrim langsung bersin deh , kena muka ku “
“ hahaha iyah , maaf ya tapi lucu banget ceritanya hhi “

Aku di diemin deh , mereka ke asikan ngobrol , ko aku jadi cemburu yah .kesel deh liat mereka .
“icha , andre , aku deluan ke kelas ya , aku lupa gak ngerjain pr ,”
“ dah , mau aku anterin ? “
“ gausah andre “

Se sampenya di kelas , aku nyoret “ buku ku itu , sepertinya aku gak pantes , buat dapetin andre , aku gaenak sama icha .

Pulang sekolah andre ngajak pulang bareng , aku kaget , seneng juga bisa di ajak sama dia ,
“ dah , pulang bareng , yu anterin aku ke gramed , bisa ga ? entar aku teraktir mie ayam deh .”
“ boleh –boleh dre . “

Aku dibonceng sama andre OMG , andre ganteng banget , bikin aku ngefly , cewe-cewe di sekolah pada iri , liat aku sama andre , hhi serasa putri yang mendapatkan pangeran dari surgaaa .. , aku melihat icha , dia kayanya kesel dengan ku , aku ngerasa salah juga sama icha , tapi gimana aku udah cinta mentok , sama andre . sesampe di gramed , ternyata dia beli novel yang judul nya some body help me ? itu adalah novel horror , kesukaan ku , ko dia bisa beli ya ?
“ eh andre , ko kamu beli novel ini ? kamu suka baca novel ?
“ iya dah , aku suka apa lagi yang horror “ gtu ,”
“ aku udah tau cerita novel itu , rame bgt deh , coba baca deh “
“ wah , serem ga ndah ? “
“ lumayan , akhirnya , tapi bahagia , pokonya ceritanya itu gadis yang mau di korbanin , buat setan kaya gtu lah “
“ wah kayanya rame , aku beli deh , kayanya kamu suka bgt sama novel ? “
“ suka banget dong dre , “ habis dari gramedia , aku makan mie ayam sama andre .. rasanya enak bgt , tapi ko aneh yah ada tempat mie ayam se romantic gini .
“ dre tempatnya gasalah ?
“ ga kok dah , ga salah kenapa , kamu gasuka ? “
“ suka ko tempat nya unik “

Ketika kita makan mie ayam , aku keselek , eh andre , ngasih air putih
“ makasih , dre maaf udah ngerepotin "
“ gak ko ndah gpp , makan nya hati –hati yah , ndaaah …. Aku mau ngomong sesuatu ..”
“ apa dre ? “ waduh hatiku dag dig dug , jangan –jangan andre , mau ngomong , ..
“ ini di bibir kamu ada noda , “
“ aduh , aku kiraa ngomong apa , kamu ,sampe serius gtu haha , iya makasih dre “
“ emang kamu kira aku mau ngomong apa dah ? “
“ engga lupain hehehe “
“dasar kamu indaaah , “
“ aku kira aku mau ngomong , kamu …”

“END”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar